TENTANG PASHOUSES


Apa itu Pashouses?

Pashouses adalah sebuah platform atau hub kepemilikan rumah di Indonesia.

Dengan visi mewujudkan impian setiap orang untuk memiliki rumah, Pashouses mengemban misi untuk menyediakan solusi-solusi inovatif bagi para penjual dan pembeli rumah melalui teknologi dan kualitas layanan yang unggul.

Berbasis data dan teknologi, Pashouses mengedepankan solusi jual beli rumah yang cepat dan nyaman namun aman dan tepercaya.

Pashouses berkomitmen menghadirkan layanan komprehensif atau ‘one stop service’ dimana mulai dari layanan pemasaran, penawaran, transaksi jual beli, semua ditangani Pashouses termasuk dalam pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Pashouses bermitra dengan berbagai institusi perbankan resmi.

Pendiri Pashouses.id

Junghans Tasani (Cofounder, CEO)

Sebelum mendirikan Pashouses, Junghans merupakan founder & CEO dari MAN Real Estate. Ia membawa masuk lebih dari 70 juta dolar investasi ke pasar properti Indonesia & melakukan restrukturisasi pinjaman properti yang macet.

Junghans merupakan lulusan terbaik (first class honors) dari jurusan Ekonomi & Manajemen Oxford University, lalu mendapatkan gelar MBA (bidang real estate) dari Harvard Business School.

Bin Anindita (Cofounder, COO)

Sebelum mendirikan Pashouses, Bin memiliki ragam pengalaman di area strategic business development and expansion, seperti di LafargeHolcim, Bukalapak dan Gojek.

Di LafargeHolcim, Bin menangani proyek ekspansi real estate senilai lebih dari 350 juta dolar. Bin merupakan lulusan cum laude jurusan Teknik Industri Institut Teknologi Bandung, lalu mendapatkan gelar MBA dari INSEAD.

Apa yang Pashouses Lakukan?

Pashouses membeli dan menjual rumah tapak (landed house) di kota-kota besar, seperti di area Jabodetabek, dengan rentang harga 400 juta hingga 2 miliar rupiah.

Pashouses memanfaatkan teknologi pembelian dengan machine learning yang sudah digunakan di beberapa negara di Eropa dan Amerika Serikat. Teknologi machine learning untuk menentukan harga sebuah rumah ini memungkinkan Pashouses untuk memberikan penawaran harga dengan cepat bagi siapapun yang ingin menjual rumahnya.

Sebuah solusi yang tepat bagi siapapun yang ingin menjual rumahnya dengan cepat dan tunai.

Layanan terintegrasi di Indonesia bagi penjual & pembeli rumah

1. Rumah Anda terjual dengan lebih cepat

Pashouses bisa memberi penawaran untuk rumah Anda hanya dalam hitungan hari dengan program Express Sell. Kami menggunakan inovasi teknologi yang memanfaatkan data transaksi properti di daerah rumah yang Anda jual.

2. Kesempatan memaksimalkan harga jual rumah Anda

Terobosan terbaru Pashouses bagi para penjual rumah yang ingin memaksimalkan harga jual dengan program Booster Sell. Para penjual rumah bisa mendapatkan fasilitas dana renovasi rumah sampai dengan Rp 20 juta. Proses renovasi dan seluruh aktivitas pemasaran hingga rumah terjual ditangani oleh tim Pashouses.

3. Membeli rumah tidak lagi merepotkan

Tidak perlu khawatir membeli rumah di Pashouses karena semua biaya, proses administrasi, pengurusan dokumen, hingga pengajuan KPR ditangani tim Pashouses. Kami akan merekomendasikan program KPR terbaik sesuai kebutuhan Anda dari berbagai bank partner kami. Pembeli rumah tidak perlu lagi repot, semua menjadi mudah dan lebih pasti dengan layanan pembelian Pashouses.