Panduan » Menjual Rumah » Jual Rumah Cepat dan Transparan di Pashouses

Jual Rumah Cepat dan Transparan di Pashouses

Jual Rumah Cepat & Transparan
Daftar Isi

Pernah membayangkan berapa banyak jam yang terbuang untuk menempuh perjalanan dari rumah ke kantor? Jika tempat tinggal Anda tidak begitu jauh dari lokasi kantor, mungkin jarak tempuh tak akan begitu lama. Namun, bayangkan bagaimana rasa lelahnya memiliki hunian yang jauh dari pusat perkantoran yang umumnya berada di pusat kota. 

Banyak pekerja kantoran yang harus commuting menggunakan KRL, kendaraan pribadi, bis, atau kendaraan umum lainnya untuk bisa sampai ke kantor dan kembali lagi ke rumah. Terkadang proses inilah yang membuat banyak karyawan stress. Waktu yang terbuang di jalan padahal bisa dimanfaatkan untuk bermain bersama keluarga, berolahraga, atau melakukan hobi. 

Keuntungan Memiliki Rumah Dekat Kantor 

Berbicara mengenai keuntungan punya rumah dekat kantor tentunya ada beberapa hal yang mungkin bisa Anda rasakan. Berikut ini salah satu keuntungan rumah dekat tempat kerja. 

  • Lebih hemat waktu 

Seperti yang disinggung sebelumnya, letak rumah yang jauh dari kantor akan berimbas pada waktu perjalanan yang semakin panjang. Anda mungkin harus bangun dan berangkat lebih pagi dan sampai rumah sudah malam. Akhirnya, banyak waktu yang dihabiskan di jalan. Berbeda jika rumah dekat kantor, Anda bisa lebih hemat waktu dan memanfaatkan waktu tersebut untuk hal lain. 

  • Hemat uang transport

Jarak antara rumah yang jauh dari kantor juga bisa berpengaruh pada biaya perjalanan atau transportasi setiap harinya. Uang bensin bisa lebih ditekan apabila rumah dekat kantor. Begitu juga dengan Anda yang memilih transportasi umum karena tarif yang harus dibayar akan semakin mahal jika jarak tempuh cukup jauh.

  • Meningkatkan produktivitas 

Keuntungan lainnya tinggal dekat dengan tempat kerja adalah meningkatkan produktivitas. Hal ini dikarenakan Anda tidak perlu mengalami menghadapi lalu lintas yang padat sehingga lebih lelah dan stress selama di perjalanan. Hal ini akan berdampak pada produktivitas yang meningkat. 

  • Akses yang mudah di pusat kota 
Baca Juga:  6 Tips Menata Rumah Kosong Sebelum Dijual

Tinggal dekat kantor di pusat kota juga menawarkan berbagai kemudahan akses ke banyak fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan, sekolah, dan rumah sakit. Hal ini akan memudahkan Anda dan keluarga untuk jangka panjang.

Jual Rumah Agar Dekat dengan Kantor 

Salah satu pemilik rumah yang merasakan betul bagaimana merepotkannya memiliki rumah yang jauh dari kantor adalah Bapak Kharris dan Ibu Wiken. Pasangan suami istri tersebut memutuskan untuk menjual rumahnya karena ingin lebih dekat dengan tempat kerja suami di daerah Tangerang. Agar perjalanan lebih efisien, Bapak Kharris dan Ibu Wiken menjual kedua rumahnya di Permata Mansion Cluster Diamond dan Cluster Crystal. 

“Kita melalui banyak halang rintang saat menjual rumah. Sebelumnya sempat ke beberapa agen properti yang cepat laku, ternyata nggak laku. Sampai akhirnya istri menemukan Pashouses,” cerita Bapak Kharris saat menjual rumahnya di Pashouses.

Ibu Wiken bertemu Pashouses pertama kali di Instagram dan tertarik dengan proses jual rumah cepat yang dimiliki Pashouses. Berbeda dengan platform jual beli rumah lainnya, proses transaksi di Pashouses berjalan dengan cepat karena tidak mempertemukan penjual dan pembeli. 

“Awalnya insecure. Semua awalnya dilakukan hanya via telepon. Mungkin ketemunya saat tim pashouses survey rumah. Lalu setelah OK baru ketemunya  di notaris. Biasanya penjual ketemu pembeli langsung gitu ya, tapi kita harus melewati proses notaris, dimana semua sertifikat dan lain-lain diserahkan. Itu yang membuat insecure. Tapi Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai akhir dan ternyata cepat sekali.”

Namun, kekhawatiran Bapak Kharris dan Ibu Wiken hilang begitu proses yang mudah, cepat, dan transparan yang dialami. Menurutnya, proses secara legal dan drafting-nya masih wajar dan masih aman untuk dilakukan.

Baca Juga:  Rincian Biaya Jual Rumah yang Perlu Anda Tanggung

“Kita juga dihubungi sama tim Pashouses yang fast response, friendly, dan notarisnya juga helpful dan akhirnya trust dengan Pashouses.”

Bagaimana cerita Bapak Kharris dan Ibu Wiken saat menjual rumah di Pashouses? Saksikan cerita mereka di dalam video berikut ini.

Jual Rumah Cepat di Pashouses 

Ingin mengalami seperti Bapak Kharris dan Ibu Wiken yang menjual rumah dengan cepat di Pashouses? Saat ini Pashouses memiliki keunggulan dua pilihan Booster Sell dan Express Sell yang membantu proses jual rumah lebih cepat. 

Program Express Sell sendiri merupakan penawaran rumah dalam hitungan hari. Sementara Booster Sell merupakan terobosan baru dari Pashouses bagi para penjual rumah yang ingin memaksimalkan harga jual. Program ini memberikan penjual rumah mendapatkan dana renovasi rumah hingga Rp20 juta, yang mana seluruh proses renovasi hingga pemasaran akan dilakukan oleh tim Pashouses. 

Penutup 

Pashouses sendiri saat ini telah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 14.000 pemilik rumah tapak di Jabodetabek yang memberikan penawaran harga dalam 5 hari dan tarik tunai dalam 30 hari* (S&K berlaku). 

Ingin jual rumah cepat dan transparan? Jual rumah di Pashouses saja! Anda cukup mengisi data diri dan data rumah melalui formulir pengajuan penjualan rumah melalui website Pashouses dan dapatkan penawaran harga serta survey langsung dari tim Pashouses. Informasi lebih lanjut, kunjungi Pashouses.id.

Share:
Panduan Terkait